Distrik

Akhir Pekan Kemarin, Pengurus Pusat Viking Persib Club Kunjungi Beberapa Distrik

Akhir Pekan Kemarin, Pengurus Pusat Viking Persib Club Kunjungi Beberapa Distrik

Pengurus pusat Viking Persib Club (VPC), kembali mengunjungi Distrik di beberapa daerah dalam rangkaian program Jelajah Distrik pada akhir pekan kemarin, Sabtu (21/11/2020).

Menurut Protokoler Viking Persib Club, Yusup Banjaran, pihak bersama beberapa pengurus pusat Viking, diantaranya Yudi Baduy, Ari Keting, Ucup Negro dan Adit mengawali perjalanan Jelajah Distrik pada Sabtu (21/11/2020) dengan mengunjungi musyawarah besar (Mubes) Viking Distrik Jatinangor.

Kegiatan Mubes Viking Distrik Jatinangor ini digelar di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Kabupaten Sumedang. Selain itu, ditempat yang sama ada pengukuhan Noise Team 93.

Ketua Viking Jatinangor, Phillip, menuturkan acara Mubes Viking Jatinangor diisi dengan beberapa kegiatan, salah satunya pembentukan kepengurusan periode 2020-2025. 

"Agenda Mubes 5 tahun sekali, ada pembahasan / laporan pertanggungjawaban pengurus selama 5 tahun kebelakang dari ketua, bendahara dan dari tiap-tiap divisi seperti tiketing dan lain-lain," kata Phillip.

"Poin kedua pembentukan kepengurusan baru periode 2020-2025, nah ada yang berbeda dipengurusan sekarang, Vijat ada ketua harian, dan untuk pengurus bendahara tiketting juga ada pergantian dengan muka muka baru, intinanya regenerasi, dan poin terakhir rencana kedepannya Vijat dengan agenda yang sedang berlangsung dan agenda kedepannya dari tiap-tiap divisi. Terakhir acara Mubes kemarin sertijab pengurus lama ke yang baru," jelas Phillip.

Setelah itu, pengurus pusat Viking diantaranya Yudi Baduy, Dadan Gareng, Yusup Banjaran, Adit dan Dendy menghadiri ulang tahun Viking Kamikaze dan Viking Suci di Ciater, Subang.

"Sabtu pembukaan Mubes Viking Jatinangor  dan pengukuhan Noise Team 93 di Bumi Perkemahan Kiara Payung. Setelah itu lanjut ke Anniversary Viking Kamikaze yang ke 13  colaborasi Viking Suci ke 8 di Villa Amanda Ciater Subang," ucap Yusup.

Pada hari Minggu (22/11/2020), Yusup menghadiri family gathering Viking Distrik Banjaran di Gunung Puntang, Kabupaten Bandung.

Jelajah Distrik, merupakan kegiatan rutin Viking Persib Club yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi pengurus pusat dengan pengurus Distrik dan anggota Viking yang ada di berbagai daerah.