Manajemen Persib Siap Ikuti SK Terbaru PSSI

Berkabar

Manajemen Persib Siap Ikuti SK Terbaru PSSI

Manajemen Persib Siap Ikuti SK Terbaru PSSI

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, memastikan pihaknya akan mengikuti Surat Keputusan terbaru dari PSSI  bernomor SKEP/69/XI/2020.

Pada surat keputusan tersebut terdapat enam poin yang dibahas. Salah satu di antaranya yakni permasalahan  kontrak pemain, pelatih, dan ofisial tim pasca keputusan ditundanya kompetisi sampai Februari 2021.

"Iya kita ikuti dan taati saja," ucap Teddy kepada wartawan.

Teddy menambahkan, pihaknya sangat berharap PSSI bisa memastikan pada Februari 2021 kompetisi bisa bergulir dan tidak mengalami penundaan lagi. Lantaran, sebelumnya kompetisi beberapa kali mengalami penundaan.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2020 sudah bergulir selama tiga pekan, namun terpaksa dihentikan karena pandemi corona atau covid-19. Setelah itu, kompetisi dijadwalkan akan digelar 1 Oktober dan 1 November, namun batal dan diputuskan ditunda.

"Tolong dipastikan, bawah liga bisa dipastikan mulai di Februari 2021," kata Teddy.

Teddy juga memastikan pemain, pelatih dan official tim Persib menerima keputusan yang dikeluarkan PSSI mengenai pembayaran gaji sebesar 25 persen mulai Oktober sampai dengan Desember 2020.

"Sudah (didiskusikan), semua ok," jelas Teddy.