Pengurus Viking Persib Club Jelajah Distrik ke Viking Bogor

Distrik

Pengurus Viking Persib Club Jelajah Distrik ke Viking Bogor

Pengurus Viking Persib Club Jelajah Distrik ke Viking Bogor

Pengurus Viking Persib Club (VPC), berkunjung ke Distrik Viking Bogor, Minggu (15/11/2020). Kunjungan tersebut, merupakan program Jelajah Distrik Viking Persib Club dengan tujuan mempererat silaturahmi dengan pengurus Distrik dan anggota Viking yang ada di berbagai daerah.

Pengurus Viking Persib Club yang berkunjung ke Bogor diantara, Yudi Baduy, Dadan Gareng, Ucup Banjaran, Denni Nouz, dan Rendra.

Pada kunjungan ke Viking Distrik Bogor, kegiatan hampir sama dengan Jelajah Distrik sebelumnya, diantaranya sharing session Distrik dengan pengurus Viking Persib Club.

Hanya saja, kali ini ada perkenalan pengurus baru dari Viking Bogor. Karena, ada pergantian Ketua Umum Viking Distrik Bogor yang sebelumnya diisi oleh Irlan dan saat ini digantikan oleh Avriliana.

"Kegiatan Jelajah Distrik ke Viking Bogor sama seperti sebelumnya, perkenalkan pengurus Viking dan juga pengurus Distrik, sharing session Viking Bogor (all korwil)," ucap protokoler Viking Persib Club, Yusuf Banjaran.

"Kemarin di Bogor ada pergantian ketua umum Viking Bogor, Irlan yang sebelumnya ketua jadi pembina Viking Bogor. Ketua Viking Bogor diisi Avriliana dan wakil ketua Hafid," pungkasnya.

Rencananya, pengurus Viking Persib Club akan mengagendakan kembali kunjungan ke Distrik Viking di daerah lainnya. Agar, silaturahmi antara pengurus Viking Persib Club dengan pengurus Distrik Viking dan anggota Viking semakin erat.