Tak Ada Kompetisi, Erwin Ramdani : Semua Pemain Kecewa

Persib

Tak Ada Kompetisi, Erwin Ramdani : Semua Pemain Kecewa

Tak Ada Kompetisi, Erwin Ramdani : Semua Pemain Kecewa

Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengatakan penundaan kompetisi 2020 membuat pesepakbola termasuk dirinya kecewa. Lantaran, sudah lama ia tidak merasa atmosfer pertandingan kompetisi.

Sebagai informasi, Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi Liga 1, 2, dan 3 pada tahun 2020, dalam rapat Exco PSSI Rabu (28/10/2020) dan rencanannya akan digelar kembali awal Februari 2021. 

Selain itu, ditundanya kompetisi 2020 membuat aktivitasnya berbeda dari biasanya. Karena, sebelum kompetisi dihentikan, sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi corona atau covid-19, kegiatan sehari-harinya disibukkan dengan latihan dan juga pertandingan.

Persib sendiri sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2020, dari tiga laga tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan.

"Semua pemain kecewa ya pasti itu mah, kita ketahui kehidupan pemain bola pasti menjadi rutinitas, dengan tidak adanya kompetisi pasti terasa aneh aja," kata Erwin.

Mantan pemain PSMS Medan ini, tetap menghormati keputusan yang diambil oleh pihak terkait, meskipun ia sudah tak sabar ingin merasakan kembali atmosfer pertandingan setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret lalu.

"Mudah-mudahan kedepannya bisa digulir," harap pemain pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini.

Sementara itu, setelah ada keputusan kompetisi 2020 ditunda, aktivitas latihan tim Persib Bandung diliburkan selama dua bulan, terhitung dari November hingga Desember 2020, rencananya tim akan kembali berkumpul pada awal tahun 2021.