Persib Libur Dua Bulan, Omid Nazari Pulang Kampung

Persib

Persib Libur Dua Bulan, Omid Nazari Pulang Kampung

Persib Libur Dua Bulan, Omid Nazari Pulang Kampung

‎Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, memilih untuk pulang kampung saat aktivitas latihan tim diliburkan selama dua bulan, yakni dari November hingga Desember 2020. 

 

Selama berada di kampung halamannya, pemain yang menggunakan nomor punggung 91 ini akan menunggu informasi selanjutnya dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terkait agenda tim selanjutnya. 

 

Aktivitas tim Persib diluburkan selama dua bulan, setelah ada keputusan kompetisi 2020 ditunda dan recanannya akan digulirkan kembali awal Februari 2021. Selain itu, sebelum meliburkan tim, manajemen menggelar pertemuan dengan pemain, pelatih dan official tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020). 

 

"Tentunya saya harus kembali ke rumah sekarang, kembali ke negara saya itulah rencana saya. Saya akan berada di sana sambil menunggu ada kabar terbaru dari klub," kata Omid Nazari. 

 

Pemain berpaspor Filipina ini menambahkan, siap kembali lagi ke Bandung untuk mempersiapkan diri bersama skuat Maung Bandung, agar saat kompetisi bergulir kembali ia bisa tampil maksimal. 

 

Meski begitu, di kampung halamannya pemain kelahiran 29 April 1991 ini, akan menunggu dulu informasi dari manajemen mengenai agenda selanjutnya tim Persib. 

 

"Semuanya tergantung kapan liga akan dimulai. Saya pikir tergantung itu, jadi kapanpun kami mendapat kabar, saya hanya akan mengikuti itu," jelas Omid Nazari. 

 

Sementara itu, selain Omid, mayoritas pemain Persib memilih pulang ke kampung halamannya, seperti Wander Luiz dan Fabiano Beltrame yang pulang ke Brasil, serta Nick Kuipers serta Geoffrey Castillion ke Belanda.