Persib

Febri Siap Lanjutkan Tren Positif di Turnamen Piala Menpora 2021

Febri Siap Lanjutkan Tren Positif di Turnamen Piala Menpora 2021

Gelandang tim Persib Bandung, Febri Hariyadi, memastikan kondisinya sudah siap untuk melakoni babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/2021).

Menurut Febri, menjelang pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung memiliki motivasi berlipat. Lantaran, sebelumnya di babak penyisihan Grup D Persib mampu bermain imbang saat menghadapi Bali United dan meraih dua kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Sehingga, pada babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini Febri dan rekan-rekannya ingin melanjutkan kembali tren positif di turnamen ini.

"Seperti apa yang tadi coach bilang, kita akan melanjutkan tren positif dari fase grup ke 8 besar," kata Febri Hariyadi saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (10/04/2021).

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengakui, tidak mudah untuk mengamankan kemenangan dipertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sehingga, seluruh pemain Maung Bandung harus bekerja keras.

Pasalnya, Febri menilai Persebaya Surabaya merupakan klub yang memiliki kualitas dan tampil apik di babak penyisihan Grup, meksipun pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini tim berjuluk Bajul Ijo mengandalkan pemain lokal.

"Tentunya tidak mudah untuk melakukan pertandingan besok, tapi kita berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan," tegas Bow.

 

Hirra Kumiez