Persib

Hadapi Persebaya, Robert Alberts Targetkan Persib Lolos ke Semifinal

Hadapi Persebaya, Robert Alberts Targetkan Persib Lolos ke Semifinal

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengincar kemenangan saat mengahadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Pasalnya, Robert Alberts, tak ingin perjalanan melelahkan dari Bandung menuju Sleman skuat Maung Bandung sia-sia. Sehingga, pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 kemenangan menjadi target yang ingin diraih.

"Tapi seperti yang saya katakan, kami melakukan perjalanan selama 10 jam ke sini dan kami tidak ingin perjalan itu sia-sia. Target kami untuk terus bermain sepakbola di turnamen ini dan melaju ke semifinal," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (10/04/2021).

Robert Alberts menambahkan, siapapun lawan yang dihadapi pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung dipastikan siap. Karena, tim kebanggaan Bobotoh ini selalu mengincar kemenangan pada setiap pertandingan.

"Jadi menghadapi Persebaya atau tim apapun, target kami tetap sama, kami ingin lolos ke babak berikutnya," tegas Robert Alberts. 

Sementara itu, untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Robert Alberts menyiapkan sebanyak 20 pemainnya. Jumlah tersebut, lebih sedikit dari sebelumnya di babak penyisihan Grup D.