Persib

Ekspektasi Bobotoh Tinggi ini Kata Robert Alberts

Ekspektasi Bobotoh Tinggi ini Kata Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyadari Bobotoh memiliki ekspektasi yang tinggi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah skuat Maung Bandung lolos ke babak 8 besar.

Sebagai informasi, Persib berhasil melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan predikat sebagai juara Grup D, setelah mengoleksi 7 poin hasil dari bermain imbang dengan Bali United dan meraih kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Menurut Robert Alberts, ekspektasi tinggi dari Bobotoh tersebut sangat wajar, hal itu menurutnya harus menjadi motivasi agar skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan melangkah lebih jauh lagi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Saya rasa itu bagus, bagus untuk suporter karena ada yang harus kami perbuat sesuai dengan keinginan mereka melaju lebih jauh di turnamen," kata Robert Alberts, Rabu (07/4/2021).

Robert Alberts mengaku, selalu memiliki keinginan untuk membawa tim Persib meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan, agar tim ini bisa terus melangkah dan merasakan banyak pertandingan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Tapi seperti yang saya katakan di beberapa kesempatan, tentu kami juga ingin memenangkan setiap laga. Tapi harus realistis juga bagaimana meraih kemenangan itu," ungkap Robert Alberts.

"Target kami untuk saat ini adalah bagaimana bisa memainkan laga sebanyak mungkin. Dan jika melakukan itu, maka otomatis kami akan melangkah lebih jauh dan makin dekat ke final," ujarnya.

Meski begitu, yang terpenting baginya pada Piala Menpora 2021, turnamen pramusim ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, agar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 bisa bergulir.

"Turnamen ini juga bukan soal kemenangan, bukan satu tim yang menang tapi semua, Liga 1 dan Liga 2 mereka adalah juaranya jika turnamen ini bisa membuat liga dapat izin digelar kembali," tegasnya.