Berkabar

Cetak Dua Gol, Jadi Motivasi Frest Hadapi Piala Menpora 2021

Cetak Dua Gol, Jadi Motivasi Frest Hadapi Piala Menpora 2021

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas tim sepakbola putra PON Jawa Barat, pada game kedua latih tanding yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/03/2021).

Dua gol kemenangan Persib tersebut, dicetak oleh Frets Butuan. Sebelumnya, pada game pertama, tim Maung Bandung harus takluk dengan skor 1-2 dari tim sepakbola PON Jabar.

Setelah pertandingan, Frets bersyukur bisa mencetak gol. Menurutnya, gol tersebut menjadi tambahan motivasi baginya sebelum menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 21 Maret mendatang.

"Ya tentunya saya cukup senang dengan dua gol tadi dan menambah kepercayaan diri saya menjelang Piala Menpora," kata Frets di Stadion GBLA, Sabtu (13/03/2021).

Frets menambahkan, pada latih tanding tersebut, pemain bisa bekerja sama satu sama lain. Selain itu, skuat Maung Bandung tetap bekerja keras, walaupun hanya sebatas latih tanding.

"Saya senang tim bisa kerja keras hari ini, target kita tidak kebobolan dan kita berhasil melakukan itu (gim dua 2-0)," ucapnya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini mengakui, masih ada kekurangan dalam dirinya. Meski begitu, pada masa persiapan, ia akan berusaha membenahi kekurangan itu agar saat tampil di Piala Menpora bisa tampil lebih baik lagi.

"Dan masih ada beberapa koreksi dari coach, mungkin kita bisa tingkatkan di satu minggu terakhir kita latihan," jelas Frets.