Berkabar

Robert Alberts Jalin Komunikasi Dengan Ezra Walian

Robert Alberts Jalin Komunikasi Dengan Ezra Walian

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui saat ini sedang menjalin komunikasi dengan Ezra Walian dan beberapa pemain lainnya.

Menurut Robert Alberts, Ezra Walian memang memiliki keinginan untuk bergabung dengan tim Maung Bandung. Hal itu, diketahui olehnya saat Ezra menghubunginya.

"Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini, lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib," kata Robert Alberts, Kamis (11/03/2021).

Saat ini, Persib sedang menjalin komunikasi dengan beberapa pemain, pasalnya skuat Maung Bandung membutuhkan pemain anyar untuk menambah kekuatan di musim 2021.

 

Selain itu, Robert Alberts belum bisa menyebutkan berapa pemain anyar yang resmi bergabung dengan timnya. Lantaran, masih dalam tahap negosiasi.

"Dan seperti yang sudah saya sampaikan, kami memang menjalin komunikasi dengan semua pemain, tidak hanya Ezra, untuk sepakat dengan kontraknya atau tidak, itu akan bergantung kepada pemain itu sendiri," ungkapnya.

Robert Alberts memastikan, jika pemain anyar tersebut sudah resmi bergabung dengan Persib, maka manajemen dipastikan akan langsung mengumumkan secara resmi.

"Tapi ketika sudah sepakat, kami akan langsung menyampaikannya, tapi untuk saat ini komunikasi masih berlangsung," jelasnya.