Berkabar

Ini Tanggapan Manajemen Mengenai Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Ini Tanggapan Manajemen Mengenai Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Manajemen Persib Bandung, memberikan tanggapan mengenai drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) di hotel Fairmont, Jakarta, Senin (08/03/21) malam.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, proses drawing tersebut berjalan dengan lancar dan digelar secara terbuka. Sehingga, ia menilai adil pembagian grup Piala Menpora 2021.

"Tadi kan prosesnya memang fair, dilakukan secara transparan," kata Teddy setalah acara drawing Piala Menpora 2021, Senin (08/03/2021) malam.

Pada drawing Piala Menpora 2021, Persib Bandung ditempatkan di Grup D yang berlokasi di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tim besutan pelatih Robert Rene Alberts, akan bersaing dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United.

Menurut Teddy, siapapun lawan dan di manapun pertandingan digelar bukan masalah. Karena, yang terpenting saat ini adalah sepak bola Indonesia bisa bergulir kembali.

Pihaknya, kembali meningkatkan Bobotoh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh PSSI dan PT LIB, diantaranya tidak datang ke stadion dan tidak berkerumun. Agar kompetisi Liga 1 2021 bisa bergulir.

"Cuma yang menurut saya sih yang kita syukuri bahwa sepak bola bisa mulai lagi," ujar Teddy.