Berkabar

Siapapun Lawan Persib di Piala Menpora, Dado Mengaku Siap

Siapapun Lawan Persib di Piala Menpora, Dado Mengaku Siap


PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator turnamen pramusim, akan menggelar managers meeting dengan perwakilan tim peserta Piala Menpora 2021, pada Senin (08/03/2021) di Hotel Fairmont, Jakarta.

Selain itu, PT LIB juga akan menggelar drawing atau pengundian Piala Menpora 2021. Nantinya, ke 18 peserta akan dibagi menjadi empat grup di empat kota, yakni Bandung, Sleman, Solo dan Malang, meski begitu tim yang berasal dari keempat kota tersebut tidak akan main di kotanya.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memastikan siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi skuat Maung Bandung pada turnamen pramusim.

"Untuk Piala Menpora kita gak pilih siapa (lawan) karena kita sebut ini pra musim apalagi kita gak ada pertandingan lama," kata Dado.

"Kita target melakukan yang terbaik, lawan siapapun kita siap dan berikan yang terbaik buat Persib," jelas Dado menambahkan.

Pemain yang sempat memperkuat timnas Indonesia U-23 ini menambahkan, tidak mempermasalahkan di manapun skuat Maung Bandung berlaga pada turnamen pramusim ini.

Karena, di tengah pandemi corona, pertandingan dipastikan digelar tanpa penonton. Sehingga, bermain di Bandung maupun di luar Bandung, suasana pertandingan tidak akan jauh berbeda.

"Kita mau main di Bandung atau tidak kita harus siap. Apalagi kita gak ada penonton juga mungkin sama lah main di luar atau d Bandung," tegasnya.