Berkabar

Jupe Senang Kembali Bergabung dan Berlatih Dengan Persib

Jupe Senang Kembali Bergabung dan Berlatih Dengan Persib

Achmad Jufriyanto sudah bergabung dan mengikuti latihan perdana tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (01/03/2021).

Pemain yang akrab disapa Jupe ini, mengaku senang akhirnya bisa kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung dan menjalankan program latihan bersama, setelah di musim sebelumnya bermain di Bhayangkara FC sebagai pemain pinjaman.

"Senang bisa gabung kembali bersama Persib dan latihan sama teman-teman yang lain," kata Jupe, Senin (01/03/2021).

Setelah cukup lama hanya menjalankan program latihan mandiri, Jupe merasa pada sesi latihan perdana bersama tim Persib kondisi fisiknya masih berada di bawah. Sehingga, butuh waktu untuk meningkatkan kembali kebugarannya.

Meski begitu, Jupe merasa optimis menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kondisi fisiknya akan terus meningkat. Apalagi, masih ada waktu sekitar tiga pekan sebelum kick off turnamen.

"Yang jelas kebugarannya kelihat agak sedikit struggle pada saat latihan, jadi pelan-pelan lah kita masih ada waktu tiga Minggu ke depan sampai menjelang turnamen, kita persiapkan kebugaran kita semaksimal mungkin," tegas Jupe.

Lebih lanjut Jupe menuturkan, meski baru bergabung kembali dengan Persib, namun ia tidak menemukan kendala untuk beradaptasi. Pasalnya, mayoritas pemain Maung Bandung sudah dikenalnya.

"Gak perlu adaptasi, karena mayoritas semua juga sudah pernah bersama saya di Bandung maupun di timnas, seperti pemain yang dari Bandung United, mereka juga merupakan bagian dari Persib, karena saya tahu saya kenal mereka dan adaptasi gak sulit dan gak berlarut-larut," jelasnya.