Berkabar

Beni Oktovianto Resmi Pamit Dari Persib

Beni Oktovianto Resmi Pamit Dari Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, membenarkan jika Beni Oktovianto dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung untuk musim 2021.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya @benioktovianto82, Senin (22/02/2021). Beni menyampaikan perpisahan kepada Persib Bandung.

"Iya betul," kata Teddy wartawan, Senin (22/02/2021).

Teddy menuturkan, alasan Beni Oktovianto pamit dari skuat Maung Bandung lantaran ada keperluan pribadi. Sehingga, untuk musim 2021 ia memilih untuk mundur.

"Mengundurkan diri, karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya," ungkap Teddy.

Teddy menambahkan, manajemen dan pelatih Persib Robert Rene Alberts mempertahankan Beni Oktovianto untuk menghadapi musim 2021. Hanya saja, pemain yang berusia 22 tahun tersebut memilih untuk mundur.

"Beni sebenarnya masuk dalam skema Robert, tapi karena alasan pribadi tersebut kami menyetujui permintaan yang bersangkutan," jelas Teddy.

Sementara itu, sebelumya dua pemain Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun sudah lebih dulu meninggal Persib. Keduanya, tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib lantaran tidak masuk dalam skema untuk musim 2021.