Berkabar

Manajemen Persib Beberkan Status Jupe

Manajemen Persib Beberkan Status Jupe

Achmad Jufriyanto, menjadi salah satu pemain yang ramai menjadi perbincangan akan kembali bergabung dengan tim Persib Bandung untuk persiapan mengarungi musim 2021.

Nama Jupe sapaan akrabnya muncul, setelah sebelumnya manajemen Persib Bandung resmi melepas Fabiano Beltrame. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), tidak memperpanjang kontrak Fabiano dan Zulham Zamrun.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, menuturkan jika Achmad Jufrianto memang masih terikat kontrak dengan tim Persib Bandung. Pasalnya, pada musim 2020 Jupe bermain di Bhayangkara FC sebagai pemain pinjaman.

"Jupe kan memang masih terikat kontrak dengan kita. Nanti deh ya (kalau durasi kontrak)," kata Teddy, Sabtu (20/02/2021).

Meski Jupe masih terikat kontrak dengan skuat Maung Bandung, namun manajemen Persib belum bisa memastikan mengenai nasib pemain yang berposisi sebagai bek tersebut di tim Persib.

"Belum tahu, kan sama Bhayangkara nya gimana itu," ujar Teddy.

Sementara itu, sebelumnya Teddy sempat mengatakan jika pihaknya sudah memiliki pemain incaran untuk menggantikan Fabiano dan Zulham. 

Selain itu, manajemen sudah menjalin komunikasi dengan pemain tersebut. Hanya saja, Teddy tidak menyebutkan identitas pemain yang disiapkan menggantikan Fabiano dan Zulham.