Berkabar

Turnamen Mendapat Izin Viking Persib Club Bersyukur dan Siap Ikuti Regulasi

Turnamen Mendapat Izin Viking Persib Club Bersyukur dan Siap Ikuti Regulasi


Raja Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, bersyukur akhirnya pihak kepolisian memberikan izin keramaian untuk Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021.

Menurutnya, izin keramaian Turnamen Piala Menpora 2021 tersebut menjadi kabar baik bagi sepak bola Indonesia, dan diharapkan setelah itu kompetisi Liga 1 2021 bisa digelar. 

Pasalnya, banyak pihak yang menantikan bergulirnya kembali aktivitas sepakbola di Indonesia, setelah sebelumnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona.

"Pastinya senang mendengarnya, karena sepak bola paling ditunggu banyak orang. Alhamdulillah ada izin, itu kan berarti ada optmisme untuk dunia ke depannya. bersyukur Alhamdulillah, senang mendengarnya," kata Herru.

Herru menambahkan, pengurus Viking Persib Club akan segera melakukan pertemuan untuk sosialisasi mengenai regulasi atau aturan saat turnamen dan kompetisi digelar.

Sebagai informasi, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengingatkan suporter agar tidak datang ke stadion, bergerombol dan menggelar nonton bareng, saat turnamen digelar. Karena, pihak kepolisian bisa mengevaluasi izin selanjutnya.

"Baru keluar kan izinnya, saya akan berkumpul dengan teman-teman, sama pengurus, bagaimana menjaga kepercayaan ini. Yang pasti senang mendengarnya, kita akan jaga kepercayaan ini, karena kita tahu sepak bola di Indonesia istimewa," jelasnya.

Herru menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang agar aktivitas sepak bola di Indonesia bisa bergulir kembali.

"Kami juga ucapkan terima kasih buat Presiden, Menpora, dan Kapolri yang atensi dan bantuannya untuk sepakbola Indonesia," pungkasnya.