Berkabar

Ini Alasan Kontrak Fabiano dan Zulham di Persib Tidak Diperpanjang

Ini Alasan Kontrak Fabiano dan Zulham di Persib Tidak Diperpanjang

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menuturkan tidak diperpanjangnya kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun di tim Persib Bandung merupakan keputusan dari pelatih Robert Rene Alberts.

Sebagai informasi, Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame tidak dimasukkan dalam skuat Maung Bandung untuk menghadapi Liga 1 2021, setelah kontrak kedua pemain tersebut berkahir pada 31 Desember 2020.

"Itu semua adalah keputusan tim pelatih," kata Teddy, Rabu (17/02/2021).

Teddy menambahkan, pelatih lebih mengetahui mengenai teknis di lapangan dan kebutuhan tim untuk mengarungi musim 2021.

Sehingga, untuk informasi lebih lengkap mengenai dilepasnya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun bisa ditanyakan langsung kepada Robert Alberts.

"Coba ditanyakan ke tim pelatih. Hal teknis sebaiknya ditanyakan ke tim pelatih," jelas Teddy.

Sementara itu, Fabiano Beltrame pertama bergabung dengan tim Maung Bandung pada musim 2019. Namun, selama musim tersebut dia tidak didaftarkan dalam skuat Persib di Liga 1 2019, lantaran proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI) saat itu belum rampung.

Sedangkan Zulham Zamrun, kembali berkostum Persib pada musim 2020, setelah sebelumnya memperkuat beberapa klub salah satunya PSM Makassar. Pada musim 2015, Zulham menjadi salah satu pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015.