Berkabar

Kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame Di Persib Berkahir

Kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame Di Persib Berkahir

Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun dipastikan tidak masuk dalam skuat Persib Bandung, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021, setelah manajemen tidak memperpanjang kontrak keduanya.

Sebelumnya, keduanya masuk dalam skuat Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 dan durasi kontrak Fabiano dan Zulham Zamrun sudah berakhir sejak 31 Desember 2020. 

Fabiano Beltrame, bergabung dengan Persib sejak musim 2019 hanya saja di Liga 1 2019 ia tidak tampil, lantaran harus menyelesaikan proses naturalisasinya.

Sedangkan Zulham, setelah mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015, sempat memperkuat beberapa klub dan kembali ke skuat Maung Bandung di musim 2020.

Zulham Zamrun dan Fabiano, menyampaikan terima kasih kepada Persib dan semu pihak. Hal itu disampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram Persib, Selasa (16/02/2021).

"Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh, abdi ngucapkan hatur nuhun ka sadayana jeng hatur nuhun ka Persib Bandung. Semoga kita bertemu lagi di lain kesempatan Aamiin, hatur nuhun," kata Zulham.

"Terima kasih teman-teman dan tetap sehat, tetap jaga kondisi, tetap pakai masker dan semoga semua akan selesai dan sampai jumpa lagi," ungkap Fabiano.