Persib

Abdul Aziz Beberkan Alasan Tolak Tawaran Kelantan FC

Abdul Aziz Beberkan Alasan Tolak Tawaran Kelantan FC

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, memilih tidak menerima tawaran bergabung dengan klub asal Malaysia, Kelantan FC dan memastikan bertahan di skuat Maung Bandung.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, ada beberapa alasan yang membuatnya tidak menerima tawaran dari Kelantan FC, diantaranya Persib Bandung masih membutuhkan tenaganya untuk persiapan mengarungi musim 2021.

"Persib serius ingin Aziz bertahan, karena banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijelaskan, istilahnya tidak ada alasan untuk Aziz meningalkan Persib," kata Abdul Aziz, Jumat (12/02/2021).

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Sehingga, saat ini belum bisa jauh dari sang istri yang sedang mengandung.

"Persib masih membutuhkan saya di tim, dan sebentar lagi bakal lahiran anak pertama, jadi sangat berat untuk saya meninggalkan keluarga," jelas Aziz.

Sementara itu, sebelumnya dua pemain Persib yakni Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha juga diminati oleh klub dari Asia dan Eropa. Febri mendapat tawaran dari klub asal Thailand dan Malaysia, Sedangkan Beckham, diminati klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic.