Berkabar

Abdul Aziz Mengaku Ditawari Gabung Kelantan FC

Abdul Aziz Mengaku Ditawari Gabung Kelantan FC

Setelah Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha, giliran Abdul Aziz pemain Persib Bandung yang diminati klub luar negeri.

Febri ditawari klub asal Thailand serta Malaysia dan Beckham diminati oleh klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Sedangkan Abdul Aziz, mendapat tawaran dari tim asal Malaysia, Kelantan FC.

"Ya ada, kemarin ada tim Liga dua Malaysia Kelantan FC, perwakilannya menghubungi Aziz. Menawari Aziz gabung di sana," kata Abdul Aziz, Jumat (12/02/2021).

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengatakan, tawaran dari klub asal Malaysia tersebut datang sejak Desember 2020 lalu. Selain itu, ia sudah membicarakan hal tersebut kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) 

"Sejak bulan Desember sudah bilang juga sama manajemen," ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini.

Abdul Aziz menuturkan, kontraknya dengan skuat Maung Bandung akan berakhir Februari 2021. Meski begitu, ia memutuskan untuk menolak tawaran dari klub Kelantan FC dan memilih untuk bertahan di tim Persib.

"Tapi keputusan Aziz bulat bertahan di Persib," tegas Abdul Aziz.

Sementara itu, sebelumnya manajamen Persib memutuskan untuk meminjamkan salah satu pemain asingnya Geoffrey Castillion ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907, terhitung dari awal Februari hingga akhir Juni 2021.