Berkabar

Manajemen Persib Akui Ada Undangan Pertandingan Persahabatan

Manajemen Persib Akui Ada Undangan Pertandingan Persahabatan

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengakui ada undangan kepada Persib Bandung dari MNC TV untuk menggelar pertandingan persahabatan melawan Arema FC.

Hanya saja menurut Teddy, pihaknya tidak dapat memenuhi undangan tersebut, lantaran hingga saat ini aktivitas latihan tim Persib Bandung masih diliburkan. Karena, belum adanya kejelasan mengenai masa depan kompetisi Liga 1.

"Bahwa ada undangan dari MNC TV untuk friendly match dengan Arema adalah benar. Tetapi, kondisi pada saat itu tim sudah diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan karena menunggu kepastian Liga dari PSSI dan LIB," ucap Teddy.

Teddy menambahkan, pertandingan persahabatan tersebut tidak bisa digelar, bukan hanya karena pemain Persib belum kumpul, namun tim Arema FC juga belum menggelar latihan.

"Oleh karena tim sudah diliburkan, otomatis kami tidak bisa menerima undangan itu. Selain itu, tim Arema juga belum latihan juga, jadi secara teknis memang tidak bisa dilakukan," jelas Teddy.

Pihaknya belum bisa memastikan, apakah akan ada jadwal ulang untuk pertandingan persahabatan tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada informasi mengenai hal tersebut.

"Belum, bagaimana mau menjadwalkan ulang laga persahabatan, apabila tim-timnya belum ada yang mulai latihan," jelas Teddy.

Sementara itu, aktivitas latihan tim Persib sudah diliburkan sejak awal November 2020 lalu. Rencananya skuat Maung Bandung, akan berlatih kembali pada 4 Januari 2021, hanya saja batal lantaran tidak ada kejelasan mengenai masa depan kompetisi.