Distrik

Enam Distrik Viking Persib Club Gelar Silaturahmi

Enam Distrik Viking Persib Club Gelar Silaturahmi

Sebanyak enam Distrik Viking Persib Club (VPC), menggelar silaturahmi di salah satu Cafe di Banjaran, Kabupaten Bandung, Minggu (10/01/2021) malam.

Keenam Distrik Viking yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Viking Cicadas, Viking Bandung Tengah, Viking Neo Buahbatu, Viking Ciwastra, Viking Gerbang Selatan dan Viking Banjaran.

Menurut Protokoler Viking Persib Club (VPC), Yusup Banjaran, kegiatan tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi antar Distrik, apalagi saat ini kompetisi Liga 1 masih belum bergulir.

"Silaturrahmi biasa untuk mempererat tali silaturahmi nguat keun duduluran (menguatkan persaudaraan) meh langkung (agar lebih) karenal antar satu Distrik dengan Distrik yang lainnya," kata Yusup.

Yusup menambahkan, kegiatan tersebut sudah digelar beberapa kali dan di tempat yang berbeda. Sehingga, setiap distrik ini bisa saling mengunjungi.

"Perwakilan Ciwastra, Cicadas, Gerbang Selatan, Bandung Tengah, Neo Buahbatu, Banjaran, agenda rutin sakali ewang ke nguriling tempat na (bergantian tempatnya) pertemuan petama di Distrik Gerbang Selatan, pertemuan kadua di Banjaran," ungkapnya.

Pada pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat Viking Persib Club (VPC) ini, diisi dengan beberapa kegiatan salah satunya sharing session.

"Ada yang dibahas di sharing session, tukar pikiran ngobrol-ngobrol, ngariung harus ada poin yang bisa diambil disetiap pertemuan silaturahmi ini hal yang positif, pokoknya mah ngisi kekosongan Liga, silaturrahmi harus tetap dijaga," jelasnya.