Berkabar

Legenda Persib Nunung Mulyadi Meninggal Dunia

Legenda Persib Nunung Mulyadi Meninggal Dunia

Keluarga besar Viking Persib Club (VPC), turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu mantan pemain Persib Bandung, Nunung Mulyadi pada Sabtu (09/01/2021).

Nunung Mulyadi merupakan mantan pemain Persib Bandung, yang turut mengantarkan skuat Maung Bandung meraih gelar juara pada Liga Indonesia (LI) I 1994/1995.

Viking Persib Club juga mendoakan dan berharap, semoga segala amal baik dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. 

Sementara itu, Asep Sumantri yang juga rekan Nunung Mulyadi di tim Persib, juga merasa kehilangan. Apalagi, silaturahmi mantan pemain Persib ini tetap terjaga dan sering mengadakan kegiatan bersama.

"Almarhum orangnya humoris bersahabat, kalau ada pertandinga atau acara legend 94/95 suka hadir meskipun dari Karawang," kata Ujeb sapaan akrabnya, Minggu (10/01/2021).

"Secara umum kita legend 94/95 selalu silaturahmi di grup, terakhir komen di grup lima hari yang lalu. Pertemuan terakhir tatap muka kumpul 94/95 pas ada pertandingan di Jatigede Purwakarta, melawan tim yang dipimpin mantan Bupati Purwakarta Pak Dedi Mulyadi," ungkapnya.

Selama ini, banyak kenangan manis bersama almarhum yang tidak bisa dilupakan, sehingga ia bersama rekan-rekannya sangat kehilangan.

"Banyak kenangan selama bermain sepakbola di Persib. Kita semua merasa kehilangan almarhum," pungkas Ujeb.