Berkabar

Bahas Tim, Pelatih Persib Gelar Pertemuan

Bahas Tim, Pelatih Persib Gelar Pertemuan

Robert Rene Alberts, menggelar pertemuan khusus tim pelatih Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/01/2021).

Pada kesempatan tersebut, Robert Alberts membahas mengenai perkembangan pemainnya setelah menjalankan program latihan mandiri yang diberikan olehnya.

Selain itu, ia bersama asistennya membahas mengenai rencana tim selanjutnya di tengah belum adanya kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020, setelah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi corona atau covid-19.

"Pertama-tama, saya ucapkan selamat tahun baru untuk semua yang terlibat di Persib dan sepakbola Indonesia. Kami tadi menggelar pertemuan antara tim pelatih untuk memantau apa yang terjadi pada situasi pemain," kata Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jabar, Selasa (05/01/2021).

Robert Alberts menambahkan, melihat situasi yang terjadi saat ini tim pelatih akhirnya memutuskan untuk memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk menjalankan latihan mandiri tanpa program darinya.

"Karena pemain juga setiap hari berkomunikasi dengan kami setiap hari dan kami juga terus menindaklanjutinya. Sekarang kami tidak bisa untuk melanjutkan itu dan pemain boleh melakukan latihan dengan programnya sendiri," ungkapnya.

Selama aktivitas tim diliburkan, Robert Alberts kembali mengingatkan pemainnya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Lantaran, pandemi corona atau covid-19 masih belum terkendali.

"Tapi harap tetap aman dari covid-19, mengikuti prosedur kesehatan dimanapun mereka berlatih dan mereka tidak diperbolehkan mengikuti fun football dan di setiap kegiatan harus disetujui secara resmi oleh Persib Bandung," jelasnya.