Berkabar

Soal Kontrak Pemain Ini Kata Manajemen Persib

Soal Kontrak Pemain Ini Kata Manajemen Persib

Kompetisi Liga 1 2020-2021 hingga saat ini masih belum jelas, meski begitu Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memastikan pemain Persib Bandung masih terikat kontrak.

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, kontrak yang masih terjalin tersebut membuat pemain masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung dan akan tetap dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 - 2021.

Selain itu, mereka tidak bisa meninggalkan tim begitu saja untuk bergabung dengan tim lain, di tengah belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 - 2021.

Sebagai informasi, selama kompetisi dihentikan banyak pemain terutama asing memilih meninggalkan klub Liga 1 dan bergabung dengan tim negara lain yang kompetisinya bergulir.

"Mereka (pemain Persib) kan masih terikat kontrak dengan Persib," kata Teddy, Rabu (30/12/2020).

Teddy mengaku, tidak keberatan jika ada tim lain yang tertarik merekrut pemain Persib, hanya saja harus melalui proses yang sesuai dengan regulasi jika ingin mendapatkan pemain Maung Bandung.

"Iya apabila ada yang tertarik, kita bisa diskusikan dengan mekanisme yang lazim di sepakbola," jelas Teddy.

Sebelumnya, Febri Hariyadi sempat mendapatkan tawaran dari klub asal Thailand. Namun, pemain yang akrab disapa Bow itu menolak tawaran tersebut. 

Selain itu, gelandang naturalisasi Persib Esteban Vizcarra juga diminati oleh klub Liga 2 Sriwijaya FC. Hanya saja, manajemen tidak melepasnya, lantaran masih membutuhkan tenaganya.